Minggu, 04 April 2010

Surat cinta untuk ibuku tersayang

bu...

hari ini aku ingin bercerita tentang apa yang ku rasa... perasaan ini menyiksa sekali, jauh dari mu. tapi aku berdoa semoga ibu selalu dalam keadaan bahagia selalu,,,
aku jadi ingat kenangan masa kecil dimana ibulah segalanya.. ketika aku menangis aku langsung menyebutmu dan ketika aku bahagia kuceritakan kebahagiaan itu pada ibu...

sekarang semua sepi bu,,, seperti hidup diatas air berombak, menghempas aku... aku tertawa pada mereka tanpa harus memperlihatkan rasaku yang sebenarnya aku sedih bu....
terlalu banyak cobaan yang menghampiri, memaksa aku untuk yetap bersabar menjalani semua ini... seandainya ibu disini aku akan memeluk ibu lalu berkata " ma.... "..

Bu...
Semakin lama rasanya aku semakin sadar tentang keberadaanku dan jasamu, sedikit banyak aku tlah mengerti tentang kepedulian, teman2ku memberi petunjuk banyak agar aku berdiri dari keterpurukan ini...

Bu,,,
jika malam ku datang aku ingin sekali memeluk mu, mendekapmu dalam tidur seperti ketika aku kecil dulu..
bagaimanapun aku melangkah aku pasti merinduimu...

terima kasih untuk 9 bulan yang mungkin menyiksamu dan 20 tahun yang menyusahkanmu... semakin dewasa semakin rasanya menjauhimu.. tapi tidaklah ada orang yang paling berharga didunia ini selain ibu... ketahuilah bu, ibu tak akan tersamakan dengan siapapun meskipun aku tlah menguasai dunia nantinya...

bu,,,
beri aku ampunan, agar allah mengampuniku, ridhoi langkah ini agar allah juga meridhoiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar